» » » Bripka Andika RD Napitu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar

Bripka Andika RD Napitu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar

Penulis By on Kamis, 10 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada pelajar dan berikan himbauan kamtibmas, Kamis (10/10).

Polisi harus semakin dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, menyapa adik-adik pelajar dan memberikan pesan-pesan agar mereka belajar yang rajin dan jadi pelajar yang berprestasi kami sampaikan pada mereka.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kepada para pelajar agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga. Rajin untuk belajar serta kurangi waktu untuk bermain main dan apabila sudah waktunya pulang sekolah agar segera pulang kerumah.

Siswa juga harus patuh terhadap aturan sekolah dan menjaga nama baik almamater, agar almamater tempatnya mencari ilmu dinilai baik oleh masyarakat,” katanya.

Selain menjaga kamtibmas, pihaknya juga menyampaikan himbauan agar para siswa bisa tertib berlalulintas pada saat berangkat atau pulang sekolah. “Kami juga menyampaikan agar para siswa untuk menghindari pergaulan bebas, hindari geng motor, obat-obatan terlarang dan minuman keras,” terangnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya