» » » Bripka Rudy Himbau Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

Bripka Rudy Himbau Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

Penulis By on Rabu, 30 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy melaksanakan kegiatan sambang ke Paud Santa Clara serta berikan himbauan agar tertib berlalu lintas sejak dini, Rabu (30/10).

Demi mewujudkan situasi yang nyaman di lingkungan Paud Santa Clara, Bripka Rudy memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tanamkan kedisiplinan pada anak-anak, tanamkan sejak dini supaya tidak takut kepada pak Polisi, berikan Keteladanan, anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa, agar kelak menjadi manusia yang bertanggung jawab serta Berakhlakul Karimah.

Program ini bertujuan untuk menanamkan kecintaan anak anak usia dini kepada polisi dan tidak ada kesan polisi adalah sosok yang menakutkan sehingga dapat lebih dekat dan mudah menerima himbauan ataupun nasehat yang disampaikan oleh polisi, juga diperkenalkan tugas polisi sebagai pelindung, pangayom, pelayan masyarakat yang disampaikan dengan bahasa sederhana dan dengan metode belajar sambil bermain.

Disamping itu diajarkan juga oleh Bhabinkamtibmas rambu-rambu lalulintas diharapkan dengan diajarkannya sejak usia dini akan terpatri dan nanti dewasa selalu tertib dan disiplin berlalu lintas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya