» » » Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 23 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Bungkang Brigadir Novi Iswandi jalin kedekatan dengan warga masyarakat dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Rabu (23/10).

Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Bhabinkamtibmas Bungkang Brigadir Novi Iswandi melaksanakan patroli sambang dialogis, agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Kaolsek Sekayam selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli agar selalu terjalin kedekatan antara masyarakat dengan polri.

Brigadir Novi Iswandi saat di konfirmasi mengatakan “Pada kesempatan tersebut tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Dan juga kami selalu mengingatkan tentang pentingya mematuhi tata tertib bagi pengendara kendaraan ataupun pengguna jalan agar supaya patuh pada peraturan, demi kelancaran dan keselamatan” jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya