» » » Dengan Rutin Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Dengan Rutin Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Penulis By on Minggu, 20 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang serta DDS ke rumah warga masyarakat sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan, Minggu (20/10).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas serta tidak mudah percaya dengan isu-isu atau informasi yang tidak jelas sumbernya.

Dalam kegiatan DDS dan sambang tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas, agar di antisipasi terhadap penyebaran berita Bohong/Hoax, serta penyebaran ujaran Kebencian melalui Media Sosial, agar dalam menyimak Berita harusnya di pilih mana yang baik dan mana yang tidak, dan juga agar dicek kebenarannya setiap informasi yang ada untuk menghindari kesalah pahaman, demi menjaga Keutuhan sesama warga di Lingkungannya serta tetap menjaga Keamanan.

Bhabinkamtibmas juga secara rutin melaksanakan Sambang DDS yang merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, serta disamping menyampaikan informasi kepada Masyarakat, juga untuk memonitor setiap perkembangan situasi di Masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya