» » » Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja di Kampung KB, Ini yang Disampaikan Kapolsek Mukok

Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja di Kampung KB, Ini yang Disampaikan Kapolsek Mukok

Penulis By on Kamis, 31 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Iptu Priyono menghadiri kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB kabupaten Sanggau tahun 2019 yang dilaksanakan di Kantor Desa Sei Mawang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Rabu (30/10).

Turut hadir dalam acara tersebut Tim dari DINSOSP3AKB Kabupaten Sanggau, Camat Mukok, diwakili Kasubbag TU, Danramil Mukok,Kades Sei Mawang beserta perangkat Desa, Ketua BPD Desa Sei Mawang, Para Kawil se-Desa Sei Mawang, Tomas, Toga, Todat dan Toda Desa Sei Mawang dan  Ketua dan anggota PKK Desa Sei Mawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mukok Iptu Priyono memberikan sambutan diantaranya Sesuai tujuan program kampung KB adalah membentuk keluarga kecil yang berkualitas, maka apabila program ini dapat berjalan dengan baik, akan berdampak pada menurunya angka kejahatan, khususnya kenakalan remaja, KDRT dan penyalahgunaan Narkoba. Karena setiap keluarga merupakan keluarga yang berkualitas, artinya mereka secara ekonomi berkecukupan, pendidikan cukup, kepatuhan terhadap hukum juga tinggi.


Terhadap program tersebut, Polri sangat mendukung dan siap untuk berkontribusi bila diperlukan. Kami siapkan tenaga Bhabinkamtibmas untuk bisa bersinergi dengan pemerintahan desa untuk mensukseskan program Kampung KB,” tambahnya.

Kapolsek juga berpesan bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan beberapa operasi kepolisian, yang salah satunya adalah operasi Zebra. Operasi ini sebagai sasaran adalah bidang lalu lintas, oleh karena itu dihimbau kepada seluruh warga sungai mawang untuk melengkapi kendaraan bermotornya serta surat-surat kelengkapannya apabila berkendara.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya