» » » Himbau Jangan Mengkonsumsi Narkoba Kepada Remaja

Himbau Jangan Mengkonsumsi Narkoba Kepada Remaja

Penulis By on Sabtu, 12 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat dan juga berikan himbauan kamtibmas agar jangan mengkonsumsi narkoba dan minum minuman keras, Sabtu (12/10).

Pada saat lakukan patroli cipta kondisi Polsek Kapuas menyambangi serta berikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong. Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lainnya.

Sasaran patroli kali ini yaitu anak-anak muda yang sedang nongkrong diberikan himbauan, pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Dalam patroli ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum minuman keras serta pakai narkoba. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya