» » » HUT TNI ke-74, Polisi dan TNI Kompak Suap-Suapan Makan Nasi Tumpeng

HUT TNI ke-74, Polisi dan TNI Kompak Suap-Suapan Makan Nasi Tumpeng

Penulis By on Sabtu, 05 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dua institusi yang dulu satu rumah, kini berpisah namun tetap kompak, bersinergi dan damai serta menjalani silaurahim yang baik maka dua institusi yang berbeda seragam ini tetap terus setia menjaga masyarakat dan NKRI.

Hal ini dibuktikan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S, IK, MH, beserta jajarannya datang membawa tumpeng dan kue tart HUT TNI ke-74 ke Markas kodim 1204 Sanggau sebagai tanda kekompakan memberikan ucapan selamat dan bahagia di HUT TNI ke-74, Sabtu (5/10) pagi.

Bersama seluruh Personil Polres Sanggau disambut suka cita seluruh Peronil Kodim 1204 dan instansi terkait setelah pelaksanaan Apel HUT TNI ke-74.

Kapolres Sanggau langsung memberikan potongan Kue kepada Bhabinsa Teladan dan Potongan Nasi tumpeng diberikan oleh Ny. Lia Imam Riyadi kepada ibu Persit.


Seletah dilaksanakan pemotongan Kue dan nasi tumpeng, dilanjutkan dengan makan bersama. Uniknya, makan bersama  itu dilakukan dengan saling suap menyuapi antara Forkopimda Kabupaten Sanggau dan Personil TNI-Polri, hingga suasana kompak dan gembira di HUT TNI yang mengusung tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau mengatakan, TNI dan Polri sebagai aparat yang menjaga keamanan NKRI tidak bisa dipisahkan.

“Kekompakan dan saling bersinergi dalam bekerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tentu modal utama kami memberi pelayanan terbaik pada masyarakat,” ucap AKBP Imam Riyadi.

Sementara, Danramil Entikong Mayor Inf. Arman Sulistiono meapresiasi kedatangan rombongan Personil Polres Sanggau.


“Kami terharu dengan kehadiran rombongan Personil Polres Sanggau dengan membawa Kue Tart HUT TNI dan 6 Nasi Tumpeng. Sungguh suatau bukti kekompakan TNI-Polri yang harus terus kita jaga bersama,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya