» » » Iptu Kuncoro Eko Pimpin Kegiatan Preemtif dan Preventif "Polisi Berpadah"

Iptu Kuncoro Eko Pimpin Kegiatan Preemtif dan Preventif "Polisi Berpadah"

Penulis By on Senin, 14 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau melaksanakan Kegiatan Patroli Malam "Polisi Bepadah" dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polres Sanggau, Minggu (13/10) malam.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kasubbag Dalgar  Bagren Polres Sanggau Iptu Kuncoro Eko selaku Danru Regu 13 serta diikuti oleh 6 Personil Polres Sanggau.

Route pelaksanaan Kegiatan Polisi Bepadah antara lain : Pos Pol Bepadah Polres Sanggau Jl. Jend. Sudirman, Jl. A. Yani, Jl. H. Abbas, Jl. Sanggau Permai, Gor Sanggau Permai, Jl. Lili, dan Lingkungan Rumah Dinas Bupati Sanggau.


Adapun objek yang didatangi atau ditemui diantaranya Tongkrongan ABG di Caffe Inn Jl. Dahlia, Tugu Sanggau Permai, Pemukiman Warga di  BTN Sanggau Permai Jl. Lili Kel. Sei. Sengkuang Kec. Kapuas,  Lingkungan Gor Sanggau Permai dan Lingkungan Perumahan Dinas Bupati Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan apresiasi dan himbauan kepada Masyarakat untuk turut serta dan tetap menjaga sitkamtibmas kondusif  di wilayah Kabupaten Sanggau menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan menghimbau kepada warga agar bijak dalam bermedia sosial.


Dilaksanakannya Patroli Malam tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang "Polisi Bepadah" dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Sanggau. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya