» » » Jadi Imam di Masjid Brigadir Tatak Budi Cahyono Juga Berikan Himbauan Kamtibmas

Jadi Imam di Masjid Brigadir Tatak Budi Cahyono Juga Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 18 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang serta menjadi imam di masjid serta berikan ceramah tentang kamtibmas dan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Jumat (18/10).

Dihadapan seluruh jamaah mesjid yang melaksanakan Sholat Ashar, Brigadir Tatak Budi Cahyono menyampaikan pesan agar warga menolak segala bentuk berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama menolak berita-berita bohong (hoax) dan tidak mudah terprovokasi olehnya. Sebab berita bohong sengaja dibuat dan disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak ingin melihat negara kita ini damai” imbau Brigadir Tatak.

“Selain itu, terkait radikalisme juga harus kita perangi bersama, sebab para pelaku teror yang menjadi musuh kita bersama lahir dari paham-paham yang menyesatkan tersebut. Saya berharap seluruh elemen masyarakat dapat membantu kami (Polri) mencegah penyebaran paham radikal di daerah kita ini. Tolong ingatkan keluarga kita, saudara-saudara kita, tetangga kita untuk tidak terlibat dengan paham-pahan menyesesatkan yang anti Pancasila.” lanjutnya.

Lebih lanjut, Brigadir Tatak meminta warga untuk segera menginformasikan kepada pihak yang berwajib jika mengetahui ada warga terlebih orang baru di lingkungan masing-masing yang dicurigai menyebarkan paham radikal.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya