» » » Kapolres Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Kondusifitas, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Kapolres Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Kondusifitas, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Penulis By on Sabtu, 19 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan digelar pada 20 Oktober 2019. Polres Sanggau bekerjasama dengan TNI, tokoh masyarakat, baik lintas agama, lintas etnis dan budaya serta Ormas dan Organisasi Kepemudaan bakal menggelar pengamanan bersama disejumlah objek vital di Kota Sanggau.

"Hari Minggu, 20 Oktober pagi kita rencananya akan menggelar apel bersama dengan sejumlah tokoh. Dan setelah itu kita akan melakukan pengamanan sejumlah objek vital diantaranya rumah-rumah ibadah dan juga objek vital lainnya," kata Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi.

Kapolres menegaskan, kondusifitas di Kabupaten Sanggau dapat terpelihara dengan baik. Hal itu berkat kerjasama semua pihak, baik TNI/Polri maupun Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat. Termasuk stakeholder terkait yang memiliki keinginan yang sama yaitu Sanggau yang aman dan kondusif.

"Alhamdulillah situasi di Kabupaten Sanggau sampai hari ini cukup kondusif. Saya berharap situasi seperti ini harus tetap kita pertahankan," harapnya.

Untuk itulah, Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Sanggau. 

"Peran semua tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan suasana sejuk kepada masyarakat Sanggau," pungkasnya. 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya