» » » Kapolres Cup Bola Volly 2019 Resmi di Tutup

Kapolres Cup Bola Volly 2019 Resmi di Tutup

Penulis By on Selasa, 29 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Turnamen bola volly memperebutkan Piala Kapolres Sanggau resmi ditutup oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyari, S.Ik MH,  yang bertempat di Gor Indoor Balai Betomu Sanggau, Senin (29/10).

Sebelum acara turnamen Kapolres Sanggau ditutup, dilaksanakan terlebih dahulu pertandingan final putra, antara tim Bhayangkara berhadapan dengan tim Smk Amaliah Sekadau yang dinanti-nanti ratusan penonton untuk memberi dukungan semangat kepada kedua tim. Dan kemudian tim Smk Amaliah Sekadau berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Dalam pernyataan saat penutupan turnamen bola Volly memperebutkan Piala Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S.Ik MH, Kapolres mengatakan “semoga terus tingkatkan ajang olahraga di kabupaten Sanggau, jaga sportifitas, terus berlatih agar menjadi yang berprestasi dan dapat membawa nama baik bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara penutupan turnamen bola volly memperebutkan Piala Kapolres Sanggau antara lain yaitu Kodim 1204, forkopimda dan personel Polres Sanggau tidak lupa masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

Penulis  : Akri Renaldi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya