» » » Kapolres Sanggau Hadiri Meungkeut Kadeudeuh Baraya Sunda 2019

Kapolres Sanggau Hadiri Meungkeut Kadeudeuh Baraya Sunda 2019

Penulis By on Sabtu, 12 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, SIK, MH dengan menghadiri acara pembukaan Acara Meungkeut Kadeudeuh Baraya Sunda 2019 yang baru saja dibuka secara resmi oleh Bupati Sanggau Paulud Hadi, S.ip, M.si di lapangan Rawa bakti Sanggau, Sabtu (12/10).

Bupati Sanggau Paoulus Hadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa Negara kita ini dihuni dari berbagai suku bangsa di Indonesia terutama di Kabupaten Sanggau, Untuk itu pemkab Sanggau mengapresiasi budaya yang ada di daerah ini seperti melayu dengan Parajde, Dayak acara Gawainya, Cap gomeh oleh Etnis Tinghoa , Jawa dengan Gawe Guyub Guna (G3) di satu Suro dengan ciri khasnya wayang kulit dan untuk kali ini hadir kebudayaan sunda di Kabupaten Sanggau ini.



Ditambahkan Paolus Hadi bahwa Kita bersyukur untuk di wilayah kita masih diberikan keselamatan dan terhindar dari bencana alam seperti di daerah lain yang saat ini sedang mengalami kesedihan dan mari kita doakan semoga diberikan kekuatan.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, yang juga memberikan sambutan pada acara itu menyampaikan di seluruh kalbar baru kabupaten sanggau yang mengakomodir kegiatan paguyuban ini, untuk mengekspresikan kebudayan yang ada di Kabupaten Sanggau.

Kita harus Saling bahu membahu dalam pembangunan agar kedepan sanggau bisa menjadi maju dan sejahtera. “Sebagai sarana untuk mempererat tali silahturahmi dalam membangun Sanggau yang makmur, maju dan terdepan,”kata Kapolres.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya