» » » Melalui Ngopi Bhabinkamtibmas Himbau Agar Bijak Dalam Bermedsos

Melalui Ngopi Bhabinkamtibmas Himbau Agar Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Jumat, 04 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom melaksanakan kegiatan sambang serta ngopi bersama warga masyarakat dan berikan himbauan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Jumat (4/10).

Menyambangi warga binaan dengan suasana santai di salah satu kedai kopi milik warga binaan Bhabinkamtibmas mengajak agar para masyarakat lebih bijak mempergunakan media sosial. Seperti kita ketahui, di zaman keterbukaan ini kita harus pandai menyaring informasi terutama yang beredar di internet maupun media sosial.

Menyampaikan kepada para masyarakat yang di sambangi agar bijak dalam menggunakan Medsos, teliti kembali bilamana mendapati sebuah informasi jangan asal share guna cegah tersebarnya berita hoax.

"Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoak), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif" ucap Bripka Gultom.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya