» » » Menyambangi Pemuda Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Terpengaruh Berita Hoax

Menyambangi Pemuda Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Terpengaruh Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 20 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mandong Bripda Margun Riandra melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul serta sampaikan himbauan agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax, Minggu (20/10).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas serta tidak mudah percaya dengan isu-isu atau informasi yang tidak jelas sumbernya.

Serta sama-sama mengingatkan kepada anak-anak muda yang ada di lingkungannya untuk tidak menkomsumsi Miras dan hindari narkoba karena barang tersebut merupakan penyebab terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan sambang merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa , Selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya