» » » Menyambangi Tokoh Agama Bripka Saprin Gunawan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Menyambangi Tokoh Agama Bripka Saprin Gunawan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 17 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas, Kamis (17/10).

Adapun yang menjadi tujuan dari sambang toga tersebut yang pertama silaturahmi dengan tokoh agama serta mendekatkan diri kepada warga binaanya guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan melalui peran tokoh agama seperti meminta kepada Togauntuk bisa mendukung tugas-tugas Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas  terkait kemungkinan  masuknya faham-faham radikalisme yang hanya ingin membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor).

Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT, RW setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.

Penulis  : Firmansyah Budi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya