» » » Patroli Cipta Kondisi Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Hoax

Patroli Cipta Kondisi Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Minggu, 20 Oktober 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Brigadir Warjianto melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di desa binaan dan berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax, Minggu (20/10).

Membangun keakraban dengan masyarakat agar mudah menyerap informasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, patroli dialogis serta sambangi masyarakat adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mewujudkan hal tersebut.

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan kepada mereka “Agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax pemberitaan di media televisi maupun sosial media yang mngajak untuk berbuat melanggar hukum, Jangan mudah terpancing kepada seseorang yang tidak bertanggung jawab untuk ikut melakukan hasutan dan membuat berita hoax atau bohong baik di lingkungan masyarakat maupun di medsos.

“Sudah saatnya kita cerdas dalam bermedia sosial dan bijak dalam menanggapi berita atau informasi, hindari menyebarluaskan berita hoax dan jangan mudah terprovokasi oleh hoax”. Ungkap Brigadir Warjianto.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya