» » » Personil Polres Sanggau Amankan Ibadah Minggu di Gereja

Personil Polres Sanggau Amankan Ibadah Minggu di Gereja

Penulis By on Minggu, 27 Oktober 2019 | No comments


Dalam rangka memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat serta tumbuhkan rasa tanggungjawab dan pentingnya jaga toleransi antar umat beragama, Personel Polres Sanggau berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian gereja di wilayah Kota Sanggau, Minggu (27/10/2019).

Dalam pengamanan, diemban oleh personel yang piket siaga Polres Sanggau di bawah pimpinan Kabagsumda Polres Sanggau AKP Suparwoto, S. IP.

Adapun personel yang dilibatkan meliputi personel Polres Sanggau dengan mengedepankan personil Sat Sabhara, Sat Lantas dan Sat Intelkam Polres Sanggau.


Menurut Kabagsumda AKP Suparwoto, kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa aman, serta menjaga toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, agar terlaksana dengan khidmad dalam kebaktian,” ucap Kabagsumda saat memimpin giat Pengamanan.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keiklasan kepada para personel Jajaran, semoga Kamtibmas Tetap Kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya