» » » Rutin Patroli Brigadir Febri Tri Suhardi Pastikan Desa Binaan Aman

Rutin Patroli Brigadir Febri Tri Suhardi Pastikan Desa Binaan Aman

Penulis By on Kamis, 10 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada masyarakat dan berikan himbauan agar jangan mudah percaya demgan berita-berita Hoax, Kamis (10/10).

Kegiatan patroli sambang tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Ditempat itu, warga yang terdiri dari tokoh masyarakat dan pemuda diberikan himbauan dengan cara dialog himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lag, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di desa.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya