» » » Sambang Satpam Pegadaian Bhabinkamtibmas Himbau Pesan Kamtibmas

Sambang Satpam Pegadaian Bhabinkamtibmas Himbau Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 23 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mandong Bripda Margun Riandra melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam pegadaian serta berikan himbauan agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Rabu (23/10).

Sambang dan silaturahmi yang di lakukan anggota Polri untuk menjaga Harkamtibmas yang ada di Desa Mandong, Kecamatan Tayan Hulu terus coba di lakukan, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Mandong Bripda Margun Riandra yang melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam pegadaian dengan menyampaikan pesan agar tetap berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi gangguan Kamtibmas, maupun orang yang tidak bertanggung jawab, segera laporkan jika ada gangguan baik melalui anggota di lapangan atau langsung laorkan ke Polsek terdekat.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Tayan Hulu menyampaikan, sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan pesan dan koordiasi yang baik Kamtibmas bisa berjalan kondusif tutup Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya