» » » Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 23 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambng kepada warga masyarakat dan berikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (23/10).

Kegiatan sambang kepada masyarakat desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Babinkamtibmas di wilayah desa binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas ini untuk mengetahui kegiatan masyarakat desa binaan dan mengetahui situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui oleh anggota Polri.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan medsos dan jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Bhabinkamtibmas dalam hal ini juga tidak lupa menyampaikan himbauan kepada warga yang di temui apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek untuk segera di tindak lanjuti.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya