» » » Sambang Warung Bhabinkamtibmas Himbau Pesan Kamtibmas

Sambang Warung Bhabinkamtibmas Himbau Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 07 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu Hamzah melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada pemilik warung yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas, Senin (7/10).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Ditempat warung  Desa binaannya, tersebut warga diberikan himbauan dengan cara menyambangi warga binaan. Himbauan tersebut tentang bahaya narkoba, miras, kecelakaan lalulintas, kenakalan remaja maupun lainnya  dapat dijadikan bahan pembicaraan di warung tersebut.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para warga untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas sekaligus menghimbau warga untuk santun dalam bermedsos dan menghindari penyebaran berita berita bohong atau hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya