» » » Sambangi Ibu-Ibu Serta Berikan Himbauan Agar Selalu Memperhatiak Perkembangan Buah Hatinya

Sambangi Ibu-Ibu Serta Berikan Himbauan Agar Selalu Memperhatiak Perkembangan Buah Hatinya

Penulis By on Sabtu, 19 Oktober 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigadir Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang ada di desa binaan serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita yang di sebar luaskan di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya dan juga selalu perhatikan perkembangan putra-putri agar jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas bahkan narkoba, Sabtu (19/10).

Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigadir Yanmaro melaksanakan dialogis serta menjalin silaturohmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas, di desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Brigadir Yanmaro memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada para ibu-ibu di himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkuwalitas”. Ucap Brigadir Yanmaro.

Lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak anak sehingga sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya