» » » Sambangi Ibu-Ibu Serta Himbau Selalu Waspadai Pergaulan Putra-Putrinya

Sambangi Ibu-Ibu Serta Himbau Selalu Waspadai Pergaulan Putra-Putrinya

Penulis By on Rabu, 16 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhbainkamtibmas Desa Pal Pasang Brigadir Hendrikus Atai melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan terutama ibu-ibu dan berikan himbauan agar selalu mewaspadai perkembangan putra-putrinya, Rabu (16/10).

Bhabinkamtibmas terus mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya adalah dengan mengaktifkan patroli sambang desa dan dialogis dengan warga masyarakat, hal ini dilakukan agar Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat betul betul dirasakan oleh warga masyarakat.

Bhbainkamtibmas Desa Pal Pasang Brigadir Hendrikus Atai melaksanakan dialogis serta menjalin silaturohmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Kepada para ibu-ibu di himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkuwalitas.

Lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak anak sehingga sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja. Untuk itu kepada warga diharapkan untuk lebih meningkatkan pedulian dan pekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya