» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir Yanmaro Berikan Himbauan Stop Hoax

Sambangi Kantor Desa Brigadir Yanmaro Berikan Himbauan Stop Hoax

Penulis By on Selasa, 08 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekaya. Brigadir Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa dan berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya di luar sana atau hoax, Selasa (8/10).

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak kepolisian di seluruh Indonesia sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekaya. Brigadir Yanmaro yang melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa dan bertatap muka langsung dengan Aparat desa sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Brigadir Arianto menghimbau kepada aparat desa untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam menyemarakan gerakan anti hoax dan Ujaran kebencian yang terjadi di luar sana.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada aparat desa, jika ada permasalah di desa, agar tidak segan-segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya