» » » Sambangi Kepala Desa Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Kepala Desa Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 07 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Juni Santoso melaksanakan kegiatan sambang kepada Kepala Desa Tunggul Boyok Sdr. Thomas Bambang dan berikan Himbauan Kamtibmas, Senin (7/10).

Adapun pasan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kepada warga masyarakat desa binaan melalui Pak Kades Tunggul Boyok untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilinkunganya masing-masing agar situasi wilayah desa binaan tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaan melalui Pak Kades agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Kami mohon kepada warga masyarakat Kabupaten Trenggalek terutama masyarakat desa Jati Kecamatan Karangan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak melakukan tindakan -tindakan yang dapat mengganggu situasi dan kondisi kamtibmas" ungkapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya