» » » Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Himbau Toleransi Antar Umat Bragama

Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Himbau Toleransi Antar Umat Bragama

Penulis By on Jumat, 11 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama yang ada di desa binaan dan berikan himbauan agar selalu bersikap toleransi antar umat beragama, Jumat (11/10).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Polisi atau Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto juga berpesan bahwa selalu menciptakan suasana yang Aman, Damai dan Sejuk. “Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT, RW setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya