» » » Sambangi Warga Bripda Angga Jaya Mahendra Himbau Perhatikan Keselamatan Dalam Berkendara

Sambangi Warga Bripda Angga Jaya Mahendra Himbau Perhatikan Keselamatan Dalam Berkendara

Penulis By on Selasa, 08 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksanakan kegiatan sambang kepada masayarakat dan berikan himbauan agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, Selasa (8/10).

Sambang Kamtibmas ini merupakan salah satu cara terbaik yang dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas, karena dengan sambang Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas bisa dapat lebih dekat dan menyampaikan secara langsung (face to face) kepada masyarakat.

Bripda Angga Jaya Mahendra, menghimbau kepada warga agar kiranya saat berkendara di jalan dapat mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya, karena salah satu penyebab terjadinya kecelakaan di jalan raya ini sebab kurangnya kesadaran masyarakat untuk dapat mematuhi tata cara berkendara dengan baik saat di jalan raya.

Bripda Angga Jaya Mahendra juga menghimbau kepada warga agar kiranya dapat selalu mewaspadai tindak kejahatan dilingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada warga agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan.

Penulis  : Firmnsyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya