» » » Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 05 Oktober 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax, Minggu (5/10).

Pada kemsempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk memerangi berita hoax, ujaran kebencian dan isu sara yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan warga. Ia meminta warga agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika mendengar adanya isu-isu yang tidak jelas kebenarannya.

Dalam sela-sela kunjungan Briptu Ricky Andrian memberikan himbauan ” untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan mudah terprofokasi segala bentuk isu dan berita yang tidak benar atau Hoax.

Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri sebagai garda terdepan untuk itu perlu peran aktif Bhabinkamtibmas agar selalu berada ditengah tengah masyarakat guna menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan warga, sehingga dapat menyerap berbagai informasi dari masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya