» » » Strong Point Pagi Bhabinkamtibmas Laksanakan di Depan SMU 1 Kembayan

Strong Point Pagi Bhabinkamtibmas Laksanakan di Depan SMU 1 Kembayan

Penulis By on Jumat, 04 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SMU 1 Kembayan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, Jumat (4/10).

Kegiatan strong point ini ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kecamatan Kembayan. Kegiatan strong point dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar , tertib dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto, melakukan strong point pagi di depan SMU 1 Kembayan yang merupakan salah satu titik rawan karena SMU 1 Kembayan ini berdampingan langsung dengan jalan utama.

"Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik" Ucap Bripka Sunu.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya