» » » Waspadai Penipuan Brigadir Sapto Himbau Melalui Sambang

Waspadai Penipuan Brigadir Sapto Himbau Melalui Sambang

Penulis By on Jumat, 25 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis bersama warga masyarakat serta berikan himbauan agar selalu waspadai dengan adanya kasus penipuan, Jumat (25/10).

Sebagai pembina Kamtibmas tentunya berupaya dikenal di Desa binaanya dengan melakukan pendekatan kepada warganya, bermodal senyum sapa dan salam Brigadir Sapto menegur warganya satu persatu setiap kali berpapasan, dan tidak ada rasa sombong apalagi angkuh itulah sosok seorang Bhabinkamtibmas harapan Polri.

Brigadir Sapto menghimbau kepada warga yang sedang berkerumun dipinggir jalan untuk selalu waspada dan hati-hati terhadap trend kejahatan saat ini, agar tidak mudah percaya dengan janji-janji orang-orang yang belum dikenal dengan mengatas namakan instansi, institusi atau PT tertentu yang ujung-ujungnya adalah menipu.

Bhabinkamtibmas selalu monitor didesa binaanya, sehingga dapat menangkal setiap gangguan Kamtibmas yang ada didesa binaanya agar tidak mudah percaya dengan iming-iming harta/hadiah yang berujung penipuan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya