» » » Aiptu Siswanto Sambangi Rumah Duka Warga Binaan yang Meninggal Dunia

Aiptu Siswanto Sambangi Rumah Duka Warga Binaan yang Meninggal Dunia

Penulis By on Selasa, 05 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan yang mengalami musibah meninggal dunia, Selasa (5/11).

Pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas  mengucapkan turut berduka cita dan mendoakan alharhum mendapat tempat di sisinya, terhadap keluarga besar dan anak almarhum Agar tetap tabah dan sabar menghadapi kenyataan ini.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga  memberikan pesan kamtibmas agar warga turut aktif menjaga kamtibmas di desa binaaan agar selalu mendukung kegiatan kepolisian ksususnya Polsek Kapuas. Bhabinkamtibmas mengingatkan, jika ada masalah tidak bisa diselesaikan cepat hubungi aparat Desa setempat atau ke Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyano saat di komfirmasi mengatakan " Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah warganya yang sedang kedukaan dapat memberikan dukungan moril untuk selalu tabah mengahdapi cobaan yang dialami sehingga timbul rasa nyaman", ucap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya