» » » Bhabinkamtibmas Ajak Kepala Desa Beserta Jajarannya Untuk Menjaga Kamtibmas di Desanya

Bhabinkamtibmas Ajak Kepala Desa Beserta Jajarannya Untuk Menjaga Kamtibmas di Desanya

Penulis By on Rabu, 13 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pandan Sembuat Polsek Tayan Hulu Brigpol Frianus Bimaisno Sesaka  melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan kepala desa beserta perangkatnya sekaligus memberikan himbauan mengajak kepala desa beserta perangkatnya membantu kepolisian untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing, Rabu (13/11).

Selain itu kami sangat berharap kepada seluruh pemerintahan desa Pandan Sembuat untuk dapat selalu bersinergi  didalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama ,” kata Brigpol Frianus Bimaisno Sesaka .

Ia juga menerangkan bahwa sampai saat ini diwilayah hukum Polsek Tayan Hulu Polres sanggau kondisi situasi kamtibmas masih aman dan kondusif, tetapi tidak menutup kemungkinan bila tidak ada kepedulian dari kita semua maka para pelaku tindak kejahatan akan menjalankan aksinya.

“Kami minta tolong kepada kepala desa dan perangkatnya apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk tidak sungkan sungkan untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau menghubungi Polsek Tayan Hulu supaya segala persoalan dapat segera ditangani dan diselesaikan,” tutur Brigpol Frianus Bimaisno Sesaka.

Dengan kegiatan sambang ini diharapkan warga menjadi lebih dekat anggota Polri, tidak ada jarak antara warga dan anggota polri serta sehingga warga tidak lagi sungkan untuk memberikan informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desanya masing masing.


Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya