» » » Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman Saat Melaksanakan Sholat Jumat

Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman Saat Melaksanakan Sholat Jumat

Penulis By on Jumat, 15 November 2019 | No comments


Polres Sanggau -  Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat . Bhabinkamtibmas Polsek Mukok secara rutin melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Wilayah Kecamatan Mukok salah satunya Masjid Al Khoir Dusun Ubay, Jumat (15/11).

Selain menjaga agar pelaksanaan Ibadah berlangsung aman para personil Polsek Mukok ini secara santun memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang Ibadah sholat jumat, anggota Polsek Mukok di kerahkan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Anggota Polsek Mukok.

Kapolsek Mukok Iptu Supriono mengatakan pengamanan yang di lakukan oleh anggota Polsek Mukok ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jumat terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jamaah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya