» » » Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bersinergi Menjaga Harkamtibmas

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bersinergi Menjaga Harkamtibmas

Penulis By on Kamis, 14 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Polsek Tayan Hulu Jajaran Polres Sanggau Briptu Ricky Andrian dan Babinsa  saat melaksanakan sambang kerumah warga Bapak Samuell di Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau  menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Kamis (14/11).

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di rumah bapak Samuel yang dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di Desa Binaan.

Masyarakat desa Menyabo yang saat itu hadir,  sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Menyabo  dan keluarga Bapak Samuel mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambangnya Briptu Ricky Andrian mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat terhadap kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kami sengaja menggandeng Babinsa untuk meningkatkan hubungan kerjasama, selanjutnya kerjasama ini ditingkatkan bersama Kades dan perangkatnya serta Tomas maupun seluruh elemen masyarakat lainnya berguna mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas”, ujar Briptu Ricky Andrian.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya