» » » Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Sambangi Kantor Desa

Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Sambangi Kantor Desa

Penulis By on Rabu, 20 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Bripka Warjianto melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Pusat Damai  serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax, Rabu (20/11).

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak kepolisian di seluruh Indonesia sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Bripka Warjianto yang melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa dan bertatap muka langsung dengan Aparat desa sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu, Bripka Warjianto juga menghimbau kepada aparat desa, jika ada permasalah di desa, agar tidak segan-segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Mari sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa, agar kita dapat hidup rukun antar sesama,” tutur Bripka Warjianto.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya