» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Peresmian Danau Wisata

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Peresmian Danau Wisata

Penulis By on Sabtu, 30 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka Pembentukan Panitia Peresmian Danau Wisata Senyabang dan Penaburan Benih Ikan yang disponsori oleh Bank Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka H. Wendi hadiri Rapat tesebut, Jumat (29/11).

Ditengah kegiatan rapat, Kades Desa Senyabang mengatakan “Dalam rangka Pembentukan Panitia Peresmian Danau Wisata Senyabang dan Penaburan Benih Ikan ini dilaksanakan semua warga Desa Senyabang harus turur beeperan aktif sehingga pada saat kegiatan berlangsung, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar”

Menurut Bripka H. Wendi “ Semua kegiatan yang telah disepakati tentunya akan dilaksnakan, kami dari pihak Kepolisian akan selalu mengawal semua rencana kegiatan yang sudah disepakati dengan demikian maka harapan kita semua adalah Peresmian Danau Wisata Senyabang dan Penaburan Benih Ikan ini masalah kamtibmas kita harrus jaga bersama,”tutur Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tertib berlalulintas dan memberikan informasi terkait rekrutment Anggota Polri yang bersih, akuntabel dan transfaran serta seluruh masyarakat mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi Anggota Polri. 

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya