» » » Bhabinkamtibmas Ikut Serta Melayat Waga Binaan yang Meninggal Dunia

Bhabinkamtibmas Ikut Serta Melayat Waga Binaan yang Meninggal Dunia

Penulis By on Minggu, 24 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Tayan Utara Brigpol Sani Munandar melaksanakan kegiatan melayat warga binaan yang meninggal dunia, sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri, Minggu (24/11).

Sebagai Bhabinkamtibmas sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Bhabinkamtibmas Desa Pulau Tayan Utara Brigpol Sani Munandar melayat dan mengikuti acara pemakaman salah satu warganya yang meninggal dunia karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Sani Munandar sebagai Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini, Brigpol Sani Munandar juga mengikuti mengantar jenazah almarhum untuk dimakamkan.

Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yg dianggap perlu dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya