» » » Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Perangkat Desa

Penulis By on Sabtu, 09 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo melaksanakan sambang dialogis dan kordinasi dengan Perangkat desa guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa untuk menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan.

Para Anggota Perangkat Desa menyambut baik kegiatan Bhabinkamtibmas ini dan bersinergi agar seluruh kegiatan tersinkronisasi sehingga dapat berjalan sesuai perencanaan.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan memelihara kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Kami akan terus berkordinasi dengan semua elemen masyarakat baik itu perangkat desa kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat ,tokoh adat maupun yang lainnya, kami sangat sadar bahwa kami tidak mungkin akan bisa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tanpa adanya dukungan dari semua pihak,karena dengan adanya dukungan masyarakat diharapkan wilayah desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir ini akan tetap kondusif” terang Brigadir Wahyu Ari Wibowo.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya