» » » Bhabinkamtibmas Melakukan Kunjunga DDS di Rumah Ketua RT 06 Kelurahan Tanjung Kapuas

Bhabinkamtibmas Melakukan Kunjunga DDS di Rumah Ketua RT 06 Kelurahan Tanjung Kapuas

Penulis By on Kamis, 07 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Saprin Gunawan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas yang merupakan jajaran Polres Sanggau, terlihat sedang melakukan kunjunga dds di rumah Ketua Rt. 06 Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, kamis (7/11).

Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut menyampaikan akan diadakan kegiatan Sholawat On The Road Pawai Tar adapun giat tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat (8/11). Bhabinkamtibmas dalam hal ini juga mengajak seluruh warga untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah kondusif, serta memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas agar selalu rutin melakukan kunjungan dds, guna menjalin tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat sehinga tercipta situasi aman dan kondusip.

Penulis  : Mulyadi Tanjung

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya