» » » Bhabinkamtibmas Pala Pasang Melaksanakan Sambang

Bhabinkamtibmas Pala Pasang Melaksanakan Sambang

Penulis By on Sabtu, 16 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong  Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga masyarakat serta sampaikan himbauan kamtibmas, Sabtu (16/11).

Dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas haruslah lebih efektif dalam meningkatkan kinerja kepolisian. Baik dalam hal menyambangi warga, menyelesaikan masalah atau problem solving, maupun melaksanakan program Door To Door System untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga.

Dengan dilakukan sambang ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kemitraan dan rasa kebersamaan antara masyarakat Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong dengan Polri, sehingga akan tercipta sinergi dalam bertugas.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada seluruh masyarakat agar turut serta membantu kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, karena pada hakekatnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ,tanpa bantuan dan kerjasamanya masyarakat keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta dengan baik.

Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya