» » » Bhabinkamtibmas Sambagi Ketua Adat Desa Tae

Bhabinkamtibmas Sambagi Ketua Adat Desa Tae

Penulis By on Senin, 11 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Batang Tarang, Bhabinkamtibmas Polsek  Batang Tarang , melakukan sambang kepada tokoh adat Desa Tae , Senin (11/11).

Brigpol Saiful Ampry menyambangi kediaman  tokoh adat Dayak Desa Tae. Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh adat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di daerahnya.

Sebagai tokoh adat peran serta dalam menjaga situasi yang aman sangatlah penting kata Brigpol Saiful Ampry, sudah pasti lebih memahami sikap dan karakter masyarakat Desa Tae sehingga bisa memberikan konstribusi kepada Polres Sanggau selaku penanggung jawab keamanan di daerah ini.

“Melalui pemahaman yang diberikan oleh Tokoh adat  kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sanggau, saya berharap kerjasama erat dengan para tokoh di Kabupaten Sanggau serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan,” ujarnya.

Diakhir pertemuan silaturahmi itu, Brigpol Saiful Ampry menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta tokoh adat diwilayah Desa Tae selama ini dalam memelihara situasi Kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya