» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Sekolah Di Kecamatan Sekayam

Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Sekolah Di Kecamatan Sekayam

Penulis By on Rabu, 20 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Memantau situasi Kamtibmas wilayah desa binaannya dan juga adakan pemantauan sekolah maka bhabhinkamtibmas Desa Bungkang anggota Polsek Sekayam, Polres Sanggau Brigpol Novi Iswandi lakukan giat patroli dan sambang, Rabu (20/11).

Kegiatan patroli dan sambang tidak hanya dilakukan kepada masyarakat, tokoh agama,dan perangkat desa melainkan sambang juga dilaksanakan ke sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Sekayam.

Dalam giat kali ini bhabinkamtibmas Desa Bungkang melaksanakan kegiatan sambang dan  tatap muka dengan  Kepala Sekolah SDN 07 Desa Bantan Kecamatan Sekayam.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberi himbauhan agar selalu memantau kepada siswa – siswinya jangan sampai membolos pada waktu jam pelajaran dan jangan sampai ada siswanya terjaring razia oleh Polisi karena membolos. Senantiasa berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di sekolah dan apabila ada kejadian sekecil apapun dengan siswa siswinya agar segera memberitahu Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya