» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Usaha Mebel Milik Warga

Bhabinkamtibmas Sambangi Usaha Mebel Milik Warga

Penulis By on Minggu, 17 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin  Polsek Kapuas Brigpol Mardiansyah  melaksanakan sambang ke Rizki Mebel, Minggu (17/11).

Usaha pengrajin mebel tersebut telah mampu menciptakan lapangan kerja dan memberdayakan warga sekitar, Rizki Mebel memberikan kesempatan para pemuda desa untuk di pekerjakan dan belajar menjadi pengrajin mebel sehingga dapat mengurangi pengangguran dan para pemuda bisa berkarya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berpesan kepada pemilik mebel agar berhati-hati dalam bekerja terutama ketika menggunakan mesin untuk memotong kayu jangan sampai terjadi kecelakaan kerja yang bisa berakibat fatal.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau hendaknya kayu yang digunakan merupakan kayu legal yang disertai dengan dokumen yang lengkap.

Pemilik usaha di ingatkan pula untuk memperhatikan keselamatan kerja karyawannya dan bisa mengajak para karyawan untuk peduli dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan kerja dari gangguan Kamtibmas di Kecamatan Kapuas.

Pemilik Mebel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ketempatnya.

Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya