» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Bahaya NARKOBA

Bhabinkamtibmas Sampaikan Bahaya NARKOBA

Penulis By on Rabu, 13 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigpol Marihot H. Hutabarat melaksanakan kegiatan imbauan tetang bahaya obat-obatan berbahaya dan bahaya narkoba kepada anak anak remaja,  Rabu, (13/11).

Dalam kegiatan pembinaan ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang bahaya obat dan narkoba, serta menjelaskan pengertian dari pada obat dan narkoba, penggolongan dan pengelompokan narkoba, jenis atau macam bentuk narkoba, termasuk jenis terbaru PCC.

Dampak dari penyalahgunaan obat tentu saja sangat buruk bagi pengguna, keluarga dan bahkan lingkungan tempat tinggal pengguna itu sendiri. Karena itu diharapkan kepada warga untuk bekerjasama dalam mencegah dan menanggulangi penggunaan obat-obatan berbahaya serta narkoba di zaman sekarang ini yang tengah marak-maraknya.

“Apabila sudah ketergantungan dengan narkoba, segala upaya akan dilakukan untuk mendapatkan barang haram tersebut, sehingga akan berakibat terjadinya pencurian dan perampokan untuk memenuhi kebutuhan narkoba bagi yang sudah ketergantungan. Tentu ini berdampak dengan tingginya angka kriminalitas di wilayahnya” ucap Brigpol Marihot H.Hutabarat.

Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya