» » » Bhabinkamtimas Bersama Warga Memerangi Berita Hoax

Bhabinkamtimas Bersama Warga Memerangi Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang, Polres Sanggau Brigpol Eky sambangi Pemilik Warung Makan Ibu Yuyun di Desa Kebadu Kecamatan Batang Tarang kabupaten Sanggau, Jumat (29/11).

Dalam giat Sambangnya Bhabinkamtibmas Brigpol Eky bertatap muka dengan pemilik warung makan Ibu Erni,untuk mendekatkan diri kepada warganya sehingga masyarakat akan lebih dekat dengan polri tidak ada jarak dan memudahkan dalam berkomunikasi.

Dalam kesempatan itu Brigpol Eky memberikan himbauan pada Ibu Yuyun agar sekecil apapun kejadian yang terjadi di tengah masyarakat desa Kebadu agar di informasikan kepada Babinkamtibmas,agar secepatnya dapat di tindak lanjuti.lebih lanjut Brigpol Eky menghimbau agar jangan melakukan pelanggaran hukum dengan menjual makanan yang kondisinya tidak layak atau kadaluarsa yang dapat berakibat efek kesehatan pada pembeli.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Brigpol Eky untuk bersama sama untuk memerangi Hoax,jangan percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya itu, dan juga mengajak untuk turut serta Menjaga Kamtibmas. Diakhir sambangnya Babinkamtibmas memberikan Nomor Handphone dirinya apabila ada kejadian atau permasalah warga dapat segera di laporkan ke Polsek Batang Tarang atau bisa langsung ke Babinkamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang IPDA Halasan Manurung , saat di konfirmasi membenarkan bahwa anggotanya melakukan sambang pada Pemilik Warung Makan dan mengapresiasi atas tugas yang dilakukannya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya