» » » Brigpol Hemy Khoirul Anam Sosialisasikan Stop Pungli di Kantor Desa Sungai Mayam

Brigpol Hemy Khoirul Anam Sosialisasikan Stop Pungli di Kantor Desa Sungai Mayam

Penulis By on Sabtu, 23 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Mayam Brigpol Hemy Khoirul Anam melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa serta berikan himbauan agar tidak melakukan pungutan liat atau pungli dan sosialisasi ini dilakukan menggunakan spanduk, Sabtu (23/11).

Bhabinkamtibmas Brigpol Hemy Khoirul Anam tak bosan-bosannya Lakukan himbauan Stop Pungutan liar di tempat-tempat pelayanan publik serta membentangkan spanduk atau famplet bersama warga yang isinya “Stop Pungutan Liar” di Desa Sungai Mayam Kecamatan Meliau.

Dengan menempelkan Pamflet himbauan dan pembentangan spanduk ” Stop Pungungutan Liar” bersama masyarakat Dengan dilakukannya kegiatan tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat dapat mengerti bahwa pungutan liar itu dilarang baik yang memberi atau yang menerima bakal kena sangsi pidana.

Oleh sebab itu dihimbau agar dibudayakan kepada masyarakat dari tingkat bawah sampai tingkat atas agar mengerti bahwa pungutan liar itu dilarang oleh undang-undang dan akan merugikan tatanan kehidupan masyarakat itu sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan terhadap warga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif secara bersama-sama dengan melibatkan unsur tiga pilar sesuai harapan Kapolsek Meliau.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya