» » » Brigpol Marihot Hutabarat Laksanakan Pam Gereja Baptis Indonesia Jamaat Eklesia Sungai Dangin

Brigpol Marihot Hutabarat Laksanakan Pam Gereja Baptis Indonesia Jamaat Eklesia Sungai Dangin

Penulis By on Minggu, 03 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Dangin Brigpol Marihot Hutabarat melaksanakan kegiatan Pam Gereja Baptis Indonesia Jamaat Eklesia Sungai Dangin guna memberikan pelayanan terbaik kepada jamaat nasrani yang melaksanakan ibadah, Minggu (3/11).

Untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat nasrani di Gereja Baptis Indonesia Jamaat Eklesia Sungai Dangin Bhabinkamtibmas hadir untuk melaksanakan pam gereja dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar seluruh jema’at tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang ada sa’at ini.

“Kami dari pihak Kepolisian lakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi agar senatiasa berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini dilakukan dengan laksanakan pengamanan ibadah umat kristiani pada Gereja Baptis Indonesia Jamaat Eklesia Sungai Dangin" ucap Brigpol Marihot

 “Giat ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat agar khusuk dalam melakukan ibadahnya, selama kegiatan ibadah berjalan lancar dan kondusif, terangnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya