» » » Brigpol Saiful Ampry Melaksanakan Kegiatan Sambang Kepada Anak-Anak

Brigpol Saiful Ampry Melaksanakan Kegiatan Sambang Kepada Anak-Anak

Penulis By on Rabu, 27 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tae Brigpol Saiful Ampry melaksanakan kegiatan  sambang kepada anak-anak yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Rabu (27/11).

Kegiatan ini sangat tepat dan patut di contoh, karena anak-anak kita tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja atau guru di sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai pihak.

Termasuk Bhabinkamtibmas yang mempunyai peran untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap anak-anak yang ada ada di desa binaan.

Brigpol Saiful Ampry juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua atau temannya,Tidak melakukan pencurian, dan selalu berbakti kepada orang tua dan guru, Rajin belajar” ucapnya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Batang Tarang Saat dikonfirmasi membenarkan giat Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan patroli dan sambang serta silaturahmi kepada anak-anak atau pelajar guna mempererat silaturahmi dengan anak-anak dan memberikan pembinaan serta motivasi” pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya