» » » Brigpol Sutikno Latih PBB kepada Linmas Desa Semayang

Brigpol Sutikno Latih PBB kepada Linmas Desa Semayang

Penulis By on Kamis, 21 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabibkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Polsek Kembayan Brigpol Sutikno melaksanakan kegiatan melatih PBB kepada Linmas Desa Semayan kegiatan tersebut guna meningkatkan kemanpuan anggota hansip kususnya dalam hal  baris berbari, Kamis (21/11).

Disampaikan oleh Brigpol Sutikno bahwa Pelatihan Linmas ini guna meningkatkan kemampuan hansip sebagai aparat keamanan di tingkat Desa.

“Dengan kita melaksanakan latihan penyegaran PBB ini, kami berharap supaya anggota linmas mengingat kembali akan aturan-aturan dasar seperti kerapian dalam menggunakan seragam,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan ketrampilan kepada petugas linmas yang merupakan rekan kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wialayahnya.

“Mereka sangat bersemangat saat di berikan materi-materi oleh Bhabinkamtibmas, ”tutrnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Kepala Desa Semayang di mana Anggota linmas kami telah di latih dasar-dasar PBB oleh bapak Babinkamtibmas, setidaknya dengan adanya latihan ini bisa menyegarkan kembali kepada Anggota linmas tentang aturan-aturan dasar seperti kerapian dalam berpakaian, sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya