» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri di SMKN 1 Entikong

Brigpol Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri di SMKN 1 Entikong

Penulis By on Rabu, 20 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang ke SMKN 1 Entikong serta berikan sosialisasi tentang perekrutmen anggota polri tahun 2020, Rabu (20/11).

Beberapa waktu semua siswa siswi terdiam, ketika Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya di SMKN 1 Entikong.

Ketika ditanya bisa dan bolehkah saya menyampaikan informasi Kepolisian tentang Rekruitmen calon anggota Polri Ta. 2020 kepada adik-adik siswa siswi SMKN 1 Entikong? Dijawab dengan serentak dan penuh semangat ” BISA “.

Setelah menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan perekrutmen anggota Polri, ternyata diketahui bahwa animo siswa siswi SMKN 1 Entikong cukup besar.

"Utuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id," terang Brigpol Tatak.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website khusus.

"Bisa juga bertanya langsung ke bagian Sumda Polres Sanggau Kami akan terbuka untuk itu," papar Brigpol Tatak.

Untuk informasi lebih lanjut, tambahnya, petugas akan kembali menyampaikan setelah dapat dipastikan waktu mulainya pendaftaran.

"Oleh karena itu, siswa yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri agar mempersiapkan sedini mungkin mulai dari sekarang. Selain kemampuan akademik, tentunya perlu persiapan fisik dan mental," pungkas Brigpol Tatak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya